Senin, 13 Februari 2012

tikungan

kejadian yang sedikit melelahkan
pada suatu hari tepatnya hari sabtu gue sama melisa pengen main kerumah gue tapi saking bolotnya melisa handphone melisa ketinggalan di sekolah yang lagi di charge di kelas jadi apa boleh buat kita balik lagi ke sekolah dan itu udah lumayan jauh dari
sekolah untung aja masih ada handphone nya  gue sama melisa balik lagi kesekolah naik beca sape mas-mas becanya disuruh ngebut sama melisa pokoknya seharian itu gue sama melisa main, ga main kerumah gue aja kita makan siang disebuah tempat makan dan nyebelin lagi pelayan di tempat makan itu nyebelin banget hih -__- , balik lagi ke rumah gue buat main kita beli cemilan disebuah ruko dan kita mejeng ditempat duduk komplek di depan yang biasa gue sebut pos1 , di pos1 itu gue sama melisa main main , ngobrol , dll , dannn di tikungan itu juga gue sama melisa hampir dikejar anjing yang udah lompat lompat pagar jadi kita lari lari 1 puteran udah kaya olahraga aja -__- , 20 menit kemudian melisa akhirnya dijemput juga , daaann gue mikir lagi perasaan melisa nitip handphonenya ditas gue pas gue ngeliat di tas ternyata bener handphone nya si melisa ketinggalan dan akhirnya melisa kerumah gue lagi jam 7mlm , pokoknya hari itu best day everrrrr hua =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar